Skip to main content

Kebersamaan dalam Arisan di Resto Khasanti Depok

Sabtu kemarin akhirnya bisa juga ikut bergabung di arisan yang rutin diadakan tiap bulan oleh Ibu - ibu murid kelas 1 Shafa SDIT Alharaki Depok. Biasanya saya selalu absen karena diadakannya bertepatan dengan jam kerja. Menyenangkan bisa ketemu dengan ibu - ibu teman-nya raihan, asyik - asyik dan langsung akrab meski hanya ketemu sekali.

Hari itu yang datang alhamdulillah 11 orang, dari 32 wali murid. Bersantap bersama, berdiskusi tentang hal - hal yang berhubungan dengan perpisahan kelas 1 shafa nanti, karena kebetulan sebentar lagi akan masuk tahun ajaran baru, yach 2 bulan lagi lah. Bercanda dan yang pasti bisa jadi tempat bisnis loh...saling order barang dagangan masing -masing. Seru deh^^


Acara arisan dilakukan di Resto Khasanti, familiy resto yang ada di Depok. Saya suka sekali dengan ornamen Belanda dan suasana di khasanti ini hommy - sejuk - segar, banyak pohon dan tanaman di sekitar, area-nya juga cukup luas. Menu yang disajikan dengan berbagai banyak pilihan, sayang saya lupa fotoin pas makanan datang, udah laper berat.


Menurut saya resto ini recomended untuk tempat reuni, kumpul - kumpul arisan atau makan bersama keluarga. Tempatnya juga cukup mudah dijangkau, di jl. Pemuda Depok serta area parkir yang cukup luas. Harganya kisaran 20ribu-80ribu untuk makanan dan seribu - 15ribu untuk minuman. Kemarin sebenarnya sempat foto fotoin menunya, tapi lupa naruh file-nya dimana, nanti akan di update blognya kalo sudah ketemu. Semoga menjadi rekomendasi untuk tempat kuliner di depok yach^^.

Depok, 14 Mei 2017


Comments

Hallo mba
Wah baru tahu nih ada konsep resto keren gini. Bisa mampir nih karena Depok dekat dari rumahku :)
waaaaa...ayuksss mba, semoga bisa ketemuaan juga ya disana,keren buat foto2, makanannya juga recomended kok^^

Popular posts from this blog

Digitalizing Your Self : Need4Speed, Mdmedia4nniversary

"Transformasi digital akan terus membawa dunia pada sebuah inovasi dari waktu ke waktu. Tranformasi diri ke arah digital pun akan menjadi harga mati. Eksis untuk terus berkembang mengikuti kemajuan atau kita akan tenggelam tergerus oleh zaman"

Bekerja di sebuah Perusahaan Digital selama kurang lebih 4 tahun membuat saya begitu familiar dengan segala hal terkait digital lifestyle. Saya selalu diingatkan bahwa saat ini inovasi - inovasi di dunia digital sudah sedemikian pesatnya, tidak hanya pada productnya tapi juga dalam segala aspek pendukung untuk bisa menjadikan product itu bisa dikenal oleh pasar. Mau tidak mau, saya juga selalu dituntut untuk selalu mengikuti trend digital, bukan hanya dari sisi sosial media yang bergaya ringan seperti instagram, path, facebook atau linkedin, tapi juga bagaimana belajar memanfaatkan aplikasi sehingga bisa menjadi salah satu media untuk meningkatkan personal branding saya,baik yang berhubungan dengan karir atau jika suatu saat nanti ingi…

Kenyamanan itu di hati....^_^

Tiba - tiba terinspirasi menulis tentang kenyamanan......setelah bertahun - tahun mencoba menemukan arti nyaman sebenarnya di hati...he he he

Menjadi ibu rumah tangga adalah profesiku dan wanita karier adalah sampinganku dengan tetap menjaga prinsip profesionalisme, begitulah ak menyebut diriku. Aku tidak ambisi untuk sukses di dunia karier karena aku menganggap kesuksesan terbesarku adalah saat aku bisa menjadi ibu yang hebat buat raihan dan istri yang shalehah buat mas bagus,dan ak ingin melakukan sebaik - baiknya apa yang sudah menjadi tanggungjawabku, baik di rumahtanggaku atau di lingkungan kantorku. Aku bekerja  karena memang ada sebuah cita - cita yang ingin kami raih berdua demi kami , raihan dan orang tua....alhamdulillah, selama ak masih bisa menghandle semua, ak akan menjalani ini semua dengan berusaha nyaman^_^.

Allah begitu mempermudah jalan kami setelah menikah. Bersyukur punya suami yang begitu sabar dan mendukung semua kegiatanku, Ridho-nya untukku membuatku semakin te…