Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2011

Home Sweet Home^^

Alhamdulillah, akhirnya kami menempati rumah baru kami, di jakarta coret alias depok,, tepatnya tanggal 15 juni 2011 kmrn kami resmi menempati, tapi kalo di itungan jawa sih pindahnya abis lebaran, hihihiih .Indentnya sih sudah sejak november 2010, butuh waktu 7 bulan untuk nyelesaiin pembangunan, molor 3 bulan dari yang di janjikan #sigh. Kalo orang lebih mengenal tanah baru itu masuk wilayah beji, kalo perumahanku mepet2 beji tapi sudah masuk pancoran mas, jadi agak bingung2 kalo di tanya, cause persepsi orang kalo dah pancoran mas pasti lewat jl. raya sawangan, padahal kalo rumah kami masih2 di sekitaran jl. raya tanah baru:D. Awalnya kami ga pernah kepikiran untuk bisa membeli rumah di daerah2 situ cause harganya cukup mihil untuk ukuran kantong kami yang belum genap 2 tahun menikah, plus tabungan sangat mepet...hehhee. Tapi mungkin karena emang udah rezeki, Allah begitu melancarkan jalan kami, ada aja rezeki yang diberikan sampe akhirnya kami bener2 bisa akad dengan bank dan memul…