Skip to main content

yes....it's u....^^

Temanku ini hanya aku kenal dekat  secara langsung 3 bulan, karena setelah itu kita dipisahkan oleh jarak...lebih tepatnya karena dia sudah tidak berada ditempat yang sama denganku saat ini^^. Ada satu hal penting yang membuat ak belajar dari dia, bagaimana bersikap dan survive dengan keadaan yang membuat tidak nyaman dan tertekan. wanita berpendirian kuat dan tidak takut berkata "saya tidak suka", wanita yang berani mengutarakan isi hati dia saat merasa benar dan sangat mengerti arti seorang "teman". Teman yang selalu mengingatkanku untuk survive dengan orang2 yang egois dan tidak mau tau perasaan orang lain. Seseorang yang mengajariku untuk mengerti arti perasaan teman dan bagaimana bersikap dengan orang - orang yang hanya mementingkan kesenangan mereka sendiri. Tapi mungkin satu hal yang sampai skrg masih beda, aku belum bisa tegas dengan ketidaksukaanku, ak masih harus menaik turun-kan hatiku untuk berdamai dengan lingkungan dan orang - orang yang kadang seenaknya sendiri..yang itu pernah sangat membuatnya kecewa padaku, terkesan aku sangat tidak peduli dengan hatinya...padahal saat itu ak harus sangat sedih kehilangan sosok dia. Mencoba merangkai satu demi satu kepingan untuk dapat membuat dia kembali mengerti, bahwa dia satu sosok yang begitu menginspirasiku saat itu^^

yap...makasih untuk dirimu...^^, ak yakin akan ada kesuksesan lebih besar yang kamu dapat setelah kamu memutuskan untuk meninggalkan tempat ini.......





Comments

Popular posts from this blog

Digitalizing Your Self : Need4Speed, Mdmedia4nniversary

"Transformasi digital akan terus membawa dunia pada sebuah inovasi dari waktu ke waktu. Tranformasi diri ke arah digital pun akan menjadi harga mati. Eksis untuk terus berkembang mengikuti kemajuan atau kita akan tenggelam tergerus oleh zaman"

Bekerja di sebuah Perusahaan Digital selama kurang lebih 4 tahun membuat saya begitu familiar dengan segala hal terkait digital lifestyle. Saya selalu diingatkan bahwa saat ini inovasi - inovasi di dunia digital sudah sedemikian pesatnya, tidak hanya pada productnya tapi juga dalam segala aspek pendukung untuk bisa menjadikan product itu bisa dikenal oleh pasar. Mau tidak mau, saya juga selalu dituntut untuk selalu mengikuti trend digital, bukan hanya dari sisi sosial media yang bergaya ringan seperti instagram, path, facebook atau linkedin, tapi juga bagaimana belajar memanfaatkan aplikasi sehingga bisa menjadi salah satu media untuk meningkatkan personal branding saya,baik yang berhubungan dengan karir atau jika suatu saat nanti ingi…

Kenyamanan itu di hati....^_^

Tiba - tiba terinspirasi menulis tentang kenyamanan......setelah bertahun - tahun mencoba menemukan arti nyaman sebenarnya di hati...he he he

Menjadi ibu rumah tangga adalah profesiku dan wanita karier adalah sampinganku dengan tetap menjaga prinsip profesionalisme, begitulah ak menyebut diriku. Aku tidak ambisi untuk sukses di dunia karier karena aku menganggap kesuksesan terbesarku adalah saat aku bisa menjadi ibu yang hebat buat raihan dan istri yang shalehah buat mas bagus,dan ak ingin melakukan sebaik - baiknya apa yang sudah menjadi tanggungjawabku, baik di rumahtanggaku atau di lingkungan kantorku. Aku bekerja  karena memang ada sebuah cita - cita yang ingin kami raih berdua demi kami , raihan dan orang tua....alhamdulillah, selama ak masih bisa menghandle semua, ak akan menjalani ini semua dengan berusaha nyaman^_^.

Allah begitu mempermudah jalan kami setelah menikah. Bersyukur punya suami yang begitu sabar dan mendukung semua kegiatanku, Ridho-nya untukku membuatku semakin te…

Say...Alhamdulillah

Bismillah...

Alhamdulillah Ya Rabb..senyum itu masih tersungging di bibirku, hati ini terasa lebih yakin dan tenang dalam melangkah saat aku dekat pada-MU..

Aku tidak perlu sedih dan sakit dengan semua keputusanku ini, dengan semua yang telah terjadi. Karena aku yakin ini adalah teguran dari-MU ya Rabb, ENGKAU masih sangat menyayangiku, ENGKAU telah menyelamatkan aku dari hal-hal yang membuatku jauh dari-MU, ENGKAU yang melepaskan semua beban dari hatiku, ENGKAU telah menunjukkan kebenaran atas apa yang tidak aku ketahui, ENGKAU yang menyadarkan bahwa yang menurutku baik ternyata hanyalah nafsu duniaku, ENGKAU yang Maha Tau bagaimana membuatku bisa menjadi lebih baik, ENGKAU telah menegurku dan membangunkan dari tidur panjangku..

Kebahagiaan yang aku rasakan kemarin hanyalah semu, aku terlena dengan "kemanisan" dunia, terhanyut oleh suasana yang membuatku jauh dari-MU...Aku bersyukur dengan semua itu, aku bersyukur pernah merasakan hal itu, karenanya aku tau kekurangan sifatku …